adsense blog, adsense forum, adsense click, adsense ready, adsense adwords google, google adsense tip, top paying keyword adsense, adsense free template, adsense adwords google, google adsense secret, high paying adsense keyword, google com adsense, google adsense alternative, adsense income, google adsense top paying keyword, adsense tag, trick google adsense, adsense free google, adsense tracker, adsense earnings, adsense web master, adsense ads, google adsense script, adsense googles, google adsense cheat, google adsense revenue, adsense trick, google adsense ebook, top adsense keyword, google adsense forum, kuliner, kuliner bali, pantai kuta, keindahan bali, free style, gaya hidup, blog pribadi, tentang adbrite, internet affiliate, bisnis internet, bisnis online, tentang wanita, wanita

Pindah Rumah Ke http://www.baladika.info

Tuesday, September 4, 2007

Trik SEO dari para suhu

Akhirnya "mimpi bercinta" ku berhasil juga, walaupun gak no 1 tapi tetep bertengger di halaman 1. sekedar latihan menerapkan trik SEO dari pakar SEO yang saya punya seperti suhu brokencode dan suhu dewa. ( suhu 20 drajat )

Sebenarnya pengen juga ikut belajar kontes SEO yang lebih bergengsi, seperti Kontes para pakar SEO yang lebih dikenal dengan kontes ngadu trafik atau pisang goreng anget, tapi kontes pisang goreng anget di ikuti oleh para pakar SEO yang tidak perlu di pertanyakan keahliannya dalam trik ber SEO, kontes ngadu trafik apa lagi , para jawara SEO beradu kemampuan disana. saya hanya bisa mengamati kontes ngadu trafik ataupun kontes pisang goreng anget.
Kalaupun saya ikut saya hanya akan menjadi kerikil penghalang bagi para suhu SEO, kembali meminjam kalimat guru saya, saya hanya akan menjadi "kerikil penghalang".

masih di tunggu petuah petuah suhu suhu yang lain dalam meningkatkan perbendaharaan trik tentang SEO. agar mampu dan percaya diri mencoba lancang untuk ikut dalam kontes besar seperti ngadu trafik ataupun kontes pisang goreng anget. mengingat jawaranya adalah seorang pakar yang namanya sangat populer di dunia adsense yaitu om cosa aranda.

bagi suhu suhu SEO, di tunggu trik trik selanjutnya .

ayem tengkyu deh...

No comments: