adsense blog, adsense forum, adsense click, adsense ready, adsense adwords google, google adsense tip, top paying keyword adsense, adsense free template, adsense adwords google, google adsense secret, high paying adsense keyword, google com adsense, google adsense alternative, adsense income, google adsense top paying keyword, adsense tag, trick google adsense, adsense free google, adsense tracker, adsense earnings, adsense web master, adsense ads, google adsense script, adsense googles, google adsense cheat, google adsense revenue, adsense trick, google adsense ebook, top adsense keyword, google adsense forum, kuliner, kuliner bali, pantai kuta, keindahan bali, free style, gaya hidup, blog pribadi, tentang adbrite, internet affiliate, bisnis internet, bisnis online, tentang wanita, wanita

Pindah Rumah Ke http://www.baladika.info

Wednesday, September 5, 2007

Pencairan cek adsense

Setelah putus asa berusaha mencairkan cek adsense, akhirnya tadi siang sobatku sms, "Ada harapan bro!! cuman potongannya agak gede, tapi langsung cair" tanpa pikir panjang aku iyakan aja, gak apa deh kalopun ratenya kecil daripada cek ini aku pake bungkus kacang!! hehehe.. lumayan 5 cek.

30 menit kemudian sobatku yang lain dateng, kebetulan dia lagi ada waktu yang sedikit luang, aku suruh aja nanya ke citibank denpasar. sapa tau bisa nuker ceknya disana tanpa syarat yang aneh aneh seperti bank lainnya yang sudah pernah aku konfirmasikan, mengingat cek adsense dikeluarkan oleh citi bank california, pikirku masih satu rumah, dan pasti bisa dan di permudah tentunya.

Eh,, bener aja, 12 menit dia datang bawa khabar gembira, Citibank menerima pencairan cek adsense, proses pencairan sangat mudah, tanpa harus memiliki rekening dan pencairannya memakan waktu 2 - 4 minggu, fee hanya Rp. 100.000 / cek!! seep!!! deh... , mungkin ini jalan itu, setelah hampir saja bener bener putus asa!!

ternyata masih ada bank yang mendukung pahlawan devisa seperti kami para adsenser (di akui atau tidak, adsenser lumayan memberikan devisa, karena setiap bulannya adsenser dibayar dengan dolar us) tapi tidak sedikit juga bank bank buruk yang menerapkan syarat gak masuk akal!! . harus memiliki tabungan minimal 100 juta dan berumur lebih dari satu tahun, gila!!

Buat seseorang...., bukan maksudku nyuekin, tapi bener, akhir2 ini lagi gak mau marahan. terlalu banyak masalah. sampai nanti masalah sedikit mereda. ya?!


8 comments:

Rarabaly said...

Iya bener banget..............aku tadi udah ke citibank,,,,,he...he...

baladika said...

hehehe nasib sama mbak, kalo dulu waktu kioscek masih aktif gampang banget, nukarin gak sampe sehari. sekarang ruwet. wah selamat ya. makin banyak nih adsenser bali

Anonymous said...

sikattttt.... berarti adsense bisa jalan lagi.... bisa bulan madu dong.. hwahahahhaa ngapain ngincer bulan madu. mending cewek bugil... hwahahahahah

Anonymous said...

sukur deh kalo begitu aku ikut lega, terus kalo gak punya account di citibank, mereka bayarnya cash gitu?, bagaimana kita bisa ambil uangnya setelah cair?

baladika said...

@kamal

Syaratnya cuman bawa foto copy KTP, yang nukerin kudu yg bersangkutan, tidak boleh di wakili, biaya Rp 100.000 di bayar di muka, lama pencairan 2-5 minggu, dan gak harus memiliki rek di citibank, kalo cek dah cair, akan di konfirmasikan ke pemilik cek dan di bayar cash. gitu aja bos. tapi saya di bali bos, gak tau dengan citibank di kota lain.semoga sama aja di seluruh indonesia, biar ceknya bisa cair , dan gak jadi obat nyamuk di kamar hehehehe....

Anonymous said...

Uangnya udah cair lom? trus Ada biaya tambahan lagi gak dari bank di USnya? Soalnya aku juga pernah coba, setelah baca2 form nya (bagian bawah atau baliknya gitu) ada tertulis biaya potongan lainnya 75 - 200 dollar gitu. Ditunggu infolebih lanjutnya ok.

Anonymous said...

@baladika:

saya dijakarta, sepertinya semua citibank di ID terima cek GA yang bank citibank deh. CMIIW.

baladika said...

lom cair nih :( jangan jangan lu bener kena potongan $75 - 200 hua hua hua... capek deh kalo bener..
ntar deh gw khabarin kalo dah cair.1 bulan lagi cairnya, ditahan dulu ceknya sebulan :D