adsense blog, adsense forum, adsense click, adsense ready, adsense adwords google, google adsense tip, top paying keyword adsense, adsense free template, adsense adwords google, google adsense secret, high paying adsense keyword, google com adsense, google adsense alternative, adsense income, google adsense top paying keyword, adsense tag, trick google adsense, adsense free google, adsense tracker, adsense earnings, adsense web master, adsense ads, google adsense script, adsense googles, google adsense cheat, google adsense revenue, adsense trick, google adsense ebook, top adsense keyword, google adsense forum, kuliner, kuliner bali, pantai kuta, keindahan bali, free style, gaya hidup, blog pribadi, tentang adbrite, internet affiliate, bisnis internet, bisnis online, tentang wanita, wanita

Pindah Rumah Ke http://www.baladika.info

Wednesday, September 12, 2007

Maaf Saya Selingkuhi Dia


Akhir akhir ini berita tentang perselingkuhan seolah sudah menjadi berita wajib dari sebuah kemasan berita, baik media elektronik maupun cetak, Berita selebritis, berita politik, maupun beritanya bang napi, Akan selalu ada tersisip berita selingkuh. Lakonnya mulai dari Artis, pejabat bahkan pedangang sayur. Tak jarang berakhir di penjara dan lebih tragis lagi menjadi berita kematian.

Kenapa akhir akhir ini perselingkuhan itu marak terjadi? Apakah karena memang berita perselingkuhan itu memiliki daya tarik yang lebih, sehingga para pemburu berita lebih fokus mencari berita tentang perselingkuhan di banding berita penjambretan dan pencurian yang sekarang sudah menjadi berita sangat biasa dan basi di negri ini???

Saya hanya bisa geleng geleng kepala melihat seorang pasangan homo di probolinggo menyilet wajah pasangan homonya karena kepergok sedang berselingkuh ria dengan laki laki lain. Saya hanya bisa ternganga melihat video mesum pasangan selingkuh oknum PNS yang di rekam dari bilik bambu sebuah kedai, dan kemaren saya miris mendengar seorang temen lama saya yang dengan nyata melihat sendiri pacarnya bergandeng mesra masuk kedalam sebuah hotel dengan seorang laki laki lain.

Miris, heran, sedih.. memang susahkah menerapkan suatu sifat yang namanya setia itu??

Saya bertanya pada diri saya. Apa isi kepala para peselingkuh itu? Apakah termakan doktrin sebuah slogan yang lagi ngetrend sekarang? “ Haree genee ngomongin setia?? “ Atau slogan lama yang tak pernah kuno “ Selingkuh itu indah” hehehe jadi senyum senyum sendiri.
Ya saya senyum , saya berselingkuh?? Iya, saya selingkuh!! saya gak tau apa yang akan dilakukan google adsense terhadap saya, apakah saya bernasib sama dengan seorang gay yang di silet wajahnya karena berselingkuh? Karena kemaren saya sudah menegaskan diri saya untuk tidak setia lagi dengan google adsense!! Saya selingkuh dengan Adbrite!! Saya bangga berselingkuh dengan dia!! Today earning saya mengaggetkan!! $12.85 , sebuah pencapaian biasa dari adsense, namun luar biasa dari Adbrite. Silahkan berselingkuh!!

“Ketahuilah, apapun yang menjadikanmu tergetar, itulah Yang Terbaik untukmu ! Dan karena itulah, Qalbu seorang pecinta-Nya lebih besar daripada Singgasana-Nya” (Jalaludin Rumi)




4 comments:

Anonymous said...

Selingkuh emang indah bro..asal jangan ketahuan aja!!!hehehhe...

Anonymous said...

don't light the fire :P

Anonymous said...

Saranku bro : Cintailah orang yg kmu cintai seadanya, karena mungkin suatu saat nanti dia akan menjadi orang yg kmu benci..begitu juga bencilah orang yg kmu benci seadanya, karena mungkin suatu hari nanti dia akan menjadi orang yg kmu cintai...

btw sapa temenmu yg liat cewnya masuk hotel ama cow laen? hmmm....bukan aku kan bro?hahaha...

Anonymous said...

http://justwarez.freehostia.com/
numpang promosi boleh?