adsense blog, adsense forum, adsense click, adsense ready, adsense adwords google, google adsense tip, top paying keyword adsense, adsense free template, adsense adwords google, google adsense secret, high paying adsense keyword, google com adsense, google adsense alternative, adsense income, google adsense top paying keyword, adsense tag, trick google adsense, adsense free google, adsense tracker, adsense earnings, adsense web master, adsense ads, google adsense script, adsense googles, google adsense cheat, google adsense revenue, adsense trick, google adsense ebook, top adsense keyword, google adsense forum, kuliner, kuliner bali, pantai kuta, keindahan bali, free style, gaya hidup, blog pribadi, tentang adbrite, internet affiliate, bisnis internet, bisnis online, tentang wanita, wanita

Pindah Rumah Ke http://www.baladika.info

Thursday, September 6, 2007

Menangislah...................

Semalem aku merenungi nasibku, kenapa aku harus berada pada posisi ini, aku gak bisa berfikir jernih lagi sudah sesak sekali dadaku, aku bener bener patah semangat, sesak dadaku , nafasku berat, aku mau nangis ….aku mau nangis,…. tapi aku laki laki, malu dong… baladika gitu loh

Tapi dorongan untuk menitikkan airmata lebih besar dari rasa malu ku.. di kos sepi, gak ada yang tau, tetangga pada sepi , gak apa apa aku nangis, lebih baik aku nangis. “Gak apa apa, nangis aja” , ada yang bisikin gitu, hati kecil bilang malu ah… udah gede.. tapi…1…… 2 …… 3….. butiran air mata itu udah gak di bendung lagi. Akhirnya menetes juga. Aku usap tapi terus mengalir, walaupun gak bersuara, cukup dengan desis,tapi cukup membuat haru, dan tangisku semakin menjadi, sesekali lender di hidung keluar , tapi ku cuekin, lama berlangsung , sampai akhirnya reda sendiri,

inilah kali pertama aku nangis sedramatis ini semenjak 4 tahun lalu. walau dengan masalah yang sedikit berbeda. Tapi hampir sama .

Pernah dengar lirik lagu dewa 19 judulnya menangis?

Memang lirik lagu itu bener banget.

“Menangislah…. Bila harus menangis

karena kita semua manusia….

Manusia bisa terluka,

Manusia pasti menangis

Dan manusia pun bias mengambil hikmah”

Jadi pengen nangis lagi, lagi denger lagu itu nih..

3 comments:

Anonymous said...

santai aja kali baladika...
yg punya air mata bukan cuma cewe doank kok...
lagi jg kan ga ada undang2 yg melarang cowo menangis hehehe...
jd ya ga usah malu... :)
tp kalo emang malu, ya sembunyi2 itu solusi satu2nya hehe :)
keep fight coy...

-teetyut-

Anonymous said...

Gomen, watashi gomen na sai :(

Anonymous said...

sesak dada ? panas dingin gak ? awas flu burung loh. hehehehehe ... ngocok gitu loh.
gue juga sering nangis sendiri, padahal dah tua dah punya anak dua giginya tinggal dua ... trekdung trekdung ....
apalagi saat inget anak2 nan jauh disana ... pulang kerja, udah ampir pagi masih harus kerja, capek, gak ada tempat curhat, gak tempat pembuangan limbah ... hehehehehe ....
santai aja. life is the most wonderful fairy tale of all yang mesti kita nikmatin.