adsense blog, adsense forum, adsense click, adsense ready, adsense adwords google, google adsense tip, top paying keyword adsense, adsense free template, adsense adwords google, google adsense secret, high paying adsense keyword, google com adsense, google adsense alternative, adsense income, google adsense top paying keyword, adsense tag, trick google adsense, adsense free google, adsense tracker, adsense earnings, adsense web master, adsense ads, google adsense script, adsense googles, google adsense cheat, google adsense revenue, adsense trick, google adsense ebook, top adsense keyword, google adsense forum, kuliner, kuliner bali, pantai kuta, keindahan bali, free style, gaya hidup, blog pribadi, tentang adbrite, internet affiliate, bisnis internet, bisnis online, tentang wanita, wanita

Pindah Rumah Ke http://www.baladika.info

Sunday, September 9, 2007

belajar Adbrite

Gonjang ganjing banned masal dari google membuat saya lumayan khawatir, takut saja nanti ternyata saya juga menjadi bagian dari kubu yang di banned masal, kekhawatiran saya, saya rasa sangat wajar, jangankan saya, pakar adsense sekaliber cosa aranda saja lumayan khawatir. nasib siapa yang tau?? maen aman aja bisa di banned apalagi gak pake pengaman .

Kekhawatiran saya tadi akhirnya memunculkan niat saya untuk melirik bisnis online gratisan lain selain google adsense (kasihan trafik nganggur), walaupun tidak bener bener mundur total dari google adsense, namun frekwensi fokus membidik earning dari adsense sangat sangat saya kurangi, ternyata bener banget saran saran dari para master bisnis online, "jangan sekali kali menaruh telur dalam satu keranjang"artinya?? saya juga gak tau

Setelah menimbang nimbang beberapa saingan google adsense, Akhirnya pilihan saya jatuh untuk mencoba adbrite. Walaupun nilai per kliknya tidak sebesar adsense, tapi adbrite bener bener cukup menjanjikan, selain belum ada masalah cek return, masalah banned acc juga belum pernah saya denger. jadi adbrite adalah alternatif bisnis online gratisan selain adsense yang paling pas buat saya, maklum suka banget dengan hal yang berbau gratis

Udah hampir 2 minggu mencoba, ternyata hasilnya lumayan, walau masih di bawah $5/day namun cukup menghibur. mau coba adbrite?? silahkan disini





2 comments:

cosa said...

huh, $5/hari bilangnya "cuma", aku dpt $4/hari aja mati2an

baladika said...

aku kan bilang masih di bawah $5/day hehehehe. $1/day juga masih dibawah $5/ day dong hihihi, suhu ketipu juga :D