adsense blog, adsense forum, adsense click, adsense ready, adsense adwords google, google adsense tip, top paying keyword adsense, adsense free template, adsense adwords google, google adsense secret, high paying adsense keyword, google com adsense, google adsense alternative, adsense income, google adsense top paying keyword, adsense tag, trick google adsense, adsense free google, adsense tracker, adsense earnings, adsense web master, adsense ads, google adsense script, adsense googles, google adsense cheat, google adsense revenue, adsense trick, google adsense ebook, top adsense keyword, google adsense forum, kuliner, kuliner bali, pantai kuta, keindahan bali, free style, gaya hidup, blog pribadi, tentang adbrite, internet affiliate, bisnis internet, bisnis online, tentang wanita, wanita

Pindah Rumah Ke http://www.baladika.info

Thursday, September 6, 2007

Bulan Madu

Bulan september ini sepertinya layak di sebut bulan kawin atau musim kawin, karena saya hitung hitung udah 4 sahabat saya yang melangsungkan pernikahan selama bulan ini, dan masih berlanjut pada tanggal berikutnya, kalo di total sekitar 9 temen saya melangsungkan pernikahan di bulan ini. Pengen??? Banget .. gak enak bobok sendiri, apalagi lagi musim dingin.hehehe… tapi kapan kawin?? Mei… mei udah lewat tuh

Ada pernikahan tentu ada juga bulan madu, nah... cuman bulan madu biasanya memiliki arti yang berbeda bagi setiap pasangan pengantin baru. Ada yang menempatkan bulan madu sebagai sebuah keharusan , sehingga harus di lakukan dengan sangat istimewa, tapi ada juga yang cuek dengan bulan madu, menikmati bulan madu ala kadarnya. Dan sesederhana mungkin.(mungkin karena dana juga ya)

Lah mengapa bulan madu?? Saya juga bingung nulis judul bulan madu ,karena sebenarya postingan saya ini, potingan yang di paksakan (postingan pesanan dari beliau) . Karena saya di suruh buat postingan bulan madu ama bos saya brokencode. Saya jadi bingung maksudnya apa. Makanya judul sama artikel gak nyambung dan gak seru , capek deh, bos… maksudnya apa nih kok saya di suruh buat artikel bulan madu?? Ini apa masih berhubungan dengan SEO mimpi bercinta??

Oh ya saya juga di haruskan mengisi photo di bawah ini. Gak tau deh maksudnya apa . duh capek deh bos
 

3 comments:

Anonymous said...

kalo dah suhu yang nyuruh ikuti aja. Kalo dulu waktu zaman kerajaan berani nanya perintah guru berarti HUKUMAN MATI. hehehehehe.

Mungkin aja si broken lagi pengen bulan madu, ato buka jasa BULAN MADU. Kalo BULAN MADU di Bali kan Indah. Tidak ada tempat Bulan MAdu yang lebih Indah daripada di Bali di dunia ini.

Gimana gak indah, lah wong kalo lagi Bulan MAdu, tai cicak aja terasa seperti madu. pokonya manis deh. Madu, siapa yan gak tau manisnya sepeti apa.

Hidup Bulan Madu. Aku juga kalo dah nikah pengen bulan Madu lagi. Tapi ma siapa ya....

Tuh dah nambah kata Bulan MAdunya. hwahahahhaaaaa. Kepanjangan ya.... kaburrrr

baladika said...

hehehehe.... suhu dewa ada ada aja, kebanyakan kata bulan madu ntar kata om saya si google di kira spam.

suhu dewa ikut juga dong buat artikel bulan madu, kemaren blog saya no 1 sekarang dah terpuruk lagi dengan kata kunci itu,padahal saingannya dikit, kenapa ya??

Anonymous said...

terima kasih atas dukungan Anda dalam gerakan Bulan madu nasional. Mari kita tingkatkan kualitas bulan madu para publisher. Gak nyambung ya ??? Baladika emang paling jago kalo disuruh ngerangkai kata, maklum pakar gombal.