adsense blog, adsense forum, adsense click, adsense ready, adsense adwords google, google adsense tip, top paying keyword adsense, adsense free template, adsense adwords google, google adsense secret, high paying adsense keyword, google com adsense, google adsense alternative, adsense income, google adsense top paying keyword, adsense tag, trick google adsense, adsense free google, adsense tracker, adsense earnings, adsense web master, adsense ads, google adsense script, adsense googles, google adsense cheat, google adsense revenue, adsense trick, google adsense ebook, top adsense keyword, google adsense forum, kuliner, kuliner bali, pantai kuta, keindahan bali, free style, gaya hidup, blog pribadi, tentang adbrite, internet affiliate, bisnis internet, bisnis online, tentang wanita, wanita

Pindah Rumah Ke http://www.baladika.info

Tuesday, August 14, 2007

Trik Mendaftar Adsense

Untuk Pemula

Membuat Account di Google adsense memang gampang gampang susah,banyak yang mengeluh karena sudah berminggu minggu, tapi si Google tak kunjung menerima. namun jika anda memahami sedikit trik nya, saya yakin maksimal 7 hari anda sudah di aprove alias di sahkan sebagai adsenser oleh mbah google.

Trik ini sudah banyak terbukti, selain saya sendiri, ada beberapa teman yang membuktikannya, salah satunya Owner Dstudio Bali . Trik triknya sebagai berikut:

1. Langkah pertama, Jika anda kesulitan di aprove menggunakan web pribadi anda (berbayar). anda cukup menggunakan blogspot atau wordpress yang gratisan untuk mendaftar. saya sarankan gunakan blogspot, karena blogspot masih saudara kandung dari adsense, kemungkinan di jadikan prioritas sangat mungkin .

2. Langkah kedua, Usahakan postingan di blogspot anda minimal 7 postingan (bahasa inggris) karena mesin google akan lebih senang jika content kita ramai, jadi kemungkinan peluang di terima lebih besar. jika kesulitan membuat artikel berbahasa inggris,anda tidak perlu patah semangat. anda bisa copy paste artikel artikel di internet yang memang di bolehkan untuk di copy paste, asalkan anda mencantumkan sumber artikelnya, seperti wikipedia

3. jika langkah diatas sudah di lakukan , anda tinggal langsung daftar di google adsense isi kolom pertanyaan yang ada dengan benar. selanjutnya anda tinggal menunggu 2-7 hari untuk di aprove. apabila langkah diatas di lakukan dengan baik, saya jamin anda pasti di terima!

Jika langkah diatas sudah di lakukan dengan benar, namun anda belum juga di terima, biasanya akan ada pemberitahuan dari google melalui email alasan kenapa anda tidak di terima menjadi adsenser. pelajari alasan google itu. dan coba lakukan sekali lagi.

Permasalahan di tolak google adsense

Sepengalaman saya, biasanya karena nama dan alamat,
jika nama anda terdiri dari satu suku kata, contoh: sugiono, kemungkinan susah untuk di terima, karena di negrinya google, nama seseorang haruslah memiliki nama depan dan nama belakang. Untuk menyiasatinya anda cukup memodifikasi nama anda menjadi sugi (spasi) ono , kolom first name di isi Sugi, lalu kolom last name di isi Ono jangan khawatir cek anda tidak bisa dicairkan jika nama di adsense sedikit berbeda dengan nama di KTP, Jasa pencairan cek seperti Kios cek tidak pernah mempermasalahkan perbedaan seperti ini. saya telah membuktikannya berkali kali sampai cek yang ketiga.

lain lagi ceritanya jika nama anda di tolak karena sebelumnya anda pernah di banned oleh google. untuk yang satu ini, mau gak mau, anda harus meminjam nama teman, saudara maupun tetangga untuk mendaftar.

Selamat mencoba!!!

1 comment:

Anonymous said...

Jika Anda masih mengalami kesulitan untuk mendaftar adsense setelah membaca artikel di web ini, kami menyediakan jasa pembuatan akun google adsense dengan biaya yang sangat terjangkau, kunjungi http://adsensebuilder.co.nr