adsense blog, adsense forum, adsense click, adsense ready, adsense adwords google, google adsense tip, top paying keyword adsense, adsense free template, adsense adwords google, google adsense secret, high paying adsense keyword, google com adsense, google adsense alternative, adsense income, google adsense top paying keyword, adsense tag, trick google adsense, adsense free google, adsense tracker, adsense earnings, adsense web master, adsense ads, google adsense script, adsense googles, google adsense cheat, google adsense revenue, adsense trick, google adsense ebook, top adsense keyword, google adsense forum, kuliner, kuliner bali, pantai kuta, keindahan bali, free style, gaya hidup, blog pribadi, tentang adbrite, internet affiliate, bisnis internet, bisnis online, tentang wanita, wanita

Pindah Rumah Ke http://www.baladika.info

Saturday, August 4, 2007

"aku harus Gimana?? "

Siang tadi buka Ym sedikit bingung, karena ada status yang seolah sangat bodoh dari seorang kawan., Masih saja menyiksa dirinya,Dengan mempertimbangkan perasaan seorang parasit dalam kehidupannya. Teman yang sebenarnya tau apa yang harus dilakukan sesuai janjinya, tapi dia masih bertanya, "Aku harus gimana?". sungguh sangat aneh dan kasihan...


2 minggu lalu dia berjanji untuk menutup akses Parasit itu ,Namun,saking berharganya Parasit itu dia tega menghancurkan dirinya sendiri, dengan melakukan tindakan "bodoh" Alasannya , dengan cara "bodoh"itulah Parasit itu tidak akan menghubungi dia lagi.. Oh My God, sekuat itukah pengaruh orang itu, sehingga merelakan dan mengorbankan Aku , dirinya sendiri sebagai korban dari permainan ini. Nasib!!! sial!!
2 minggu berlalu , saya harap dia bener benar berubah,Air mata dan permohonannya menjadikan saya sadar tak ada gading yang tak retak. saya memberikan kesempatan untuk kembali sadar, namun dia masih merasa benar dengan tindakan nya, "masih saja mempertimbangkan perasaan sang parasit, tapi tidak pernah mempertimbangkan betapa dia telah menghancurkan harga dirinya, dan mengorbankan diriku menjadi seperti gila, "Aku harus Gimana ?? "" pertanyaan yg bodoh!!!.

si parasitpun berlalu dengan santai.. tanpa pernah merasa hidup seperti mati,Diam seperti melayang, berjalan seperti diam, Mmmhh...Sungguh beruntung si parasit.dia memiliki seseorang yang rela mengorbankan harga diri demi perasaannya.
Sekarang Aku menunggu, masih menunggu, dia berharap aku menunggu.... Tapi tak tau menunggu untuk apa? karena diapun tak pernah memberikan jaminan, kapan parasit itu enyah. atau dia menunggu aku yang Musnah? hehehe... itu semua masih mistery

Yang gak ngerti jangan protes, Emang sengaja biar bingung hahahaha...

4 comments:

Anonymous said...

hehehe... kacian, dah lupain aja pren..
yang penting tetep semangat!!

Anonymous said...

santai..............
jalan emang kudu ada kerikil, kalo masih ada rasa,pegang!
kalo gak ada, Up to you.

Anonymous said...

kok gw gak ngerti ya :D
parasit parasit paan sih... :D

DewaTheBilli said...

Wouw...parasit itu sejenis apa yah???
jamur??panu???kudis??kurap ??hehehehe
pake fungiderm aja :P....

hehehehe...serius neh. kenpa harus berkorban demi orang yang tidak menghargai cinta yang kita berikan biar dia tentukan nasibnya sendiri jangan disesali tapi disukuri karna dia engga tau seberapa besar cinta yg kita punya...
hehehehe ga nyambungggggggggggggg broooooooooo