adsense blog, adsense forum, adsense click, adsense ready, adsense adwords google, google adsense tip, top paying keyword adsense, adsense free template, adsense adwords google, google adsense secret, high paying adsense keyword, google com adsense, google adsense alternative, adsense income, google adsense top paying keyword, adsense tag, trick google adsense, adsense free google, adsense tracker, adsense earnings, adsense web master, adsense ads, google adsense script, adsense googles, google adsense cheat, google adsense revenue, adsense trick, google adsense ebook, top adsense keyword, google adsense forum, kuliner, kuliner bali, pantai kuta, keindahan bali, free style, gaya hidup, blog pribadi, tentang adbrite, internet affiliate, bisnis internet, bisnis online, tentang wanita, wanita

Pindah Rumah Ke http://www.baladika.info

Monday, August 6, 2007

Seperti apa karakter anda??

Karakter manusia mungkin bisa terbaca semenjak dia masih bayi, ada bayi yang rewel, ada yang sedikit rewel dan ada yang rewelnya sedang alias tidak terlalu rewel , hehehe jadi bingung gw jelasin.

Gw termasuk bayi yang rewel, nyokap gw dulu pernah cerita, waktu umur gw 3 bulanan, gw rewel banget, tiba tiba nangis berjam jam, dan membuat bingung seisi rumah, semua cara udah di lakukan untuk meredakan tangisan gw,dan tidak berhasil,malah semakin keras hehehe... Karena di desa ortu gw berfikir gw kena ilmu gelap gitu. dan akhirnya malam malam jam 10 an gw dianter ke orang pintar , sampai disana pun tangis gw blom berakhir man... dan ortu gw pun pasrah, karena tak tahan mendengar tangisan, sambil di gendong di luar rumah,waktu itu pas bulan purnama , ortu gw mengeluh sama yang diatas, "ya tuhan, kalo memang anak hamba mau diambil, ambillah, hamba ikhlas, dari pada hamba harus mendengar tangisannya seperti ini, sedang hamba tidak tahu ada apa dengan nya" sambil di ayun ayun, (kayak dongeng ya) seketika itu gw diem, Mungkin gw takut juga ya, mau di pasrahin gitu,tatuuut... semenjak itu gw tidak rewel lagi. maybe sampe sekarang. gak mau nyusahin ortu ,Amien.


Kembali ke persoalan tentang karakter itu, katanya sih sebagian besar karakter manusia terbentuk dari lingkungannya, dan hanya sedikit tersisip sifat bawaan sejak lahir.banyak yang berkarakter keras, biasanya hidup di lingkungan dalam ketertekanan, sehingga melihat manusia selalu dari sisi yang negatif, ada pula yang berkarakter lemah lembut, biasanya berada dalam lingkungan yang sehat, keluarga yang harmonis, sehingga hidupnya di isi dengan hal hal yang positif, dan memandang semua hal selalu dari sisi yang positif.(tapi tidak menjamin)
karakter yang terbentuk oleh lingkungan tidak akan pernah mendominasi seseorang, karena selalu saja ada terselip karakter bawaannya sejak lahir. maka jangan heran jika ada preman yang nangis nonton film india .., preman ini mungkin karaktenya emang lemah gemulai, tapi karena hidup dalam lingkungan yang keras, akhirnya terpaksa menjadi preman, begitu sebaliknya.
Yang jelas kita jangan pernah ketipu dengan tampilan, jangan pernah tertipu dengan busana,kata tukul. "jangan memandang hanya dari sampulnya saja"

2 comments:

Anonymous said...

Woii dah Jadi arang JAkate nie,, pake kate lu,, lu,, gua,, gua,,It's not baladika's yg aku kenal.To be nature n originil aja its good for u
Mmm Bener sie sifat seseorang or karakter bisa diliat dari dia masih kecil, tapi kayaknya aku juga punya pendapat, ada pepatah mengatakan (siee )kehidupan adalah guru untuk kita semua,
mungkin klo menurutku sie dari kehidupan yg sudah dilalui nya lah karakter manusia itu dibentuk n ditunjang dengan lingkungannya...jadi menurutku, keluarga adalah dasar(pondasi) sedangkan lingkungan adalah bangunannya, dan agama adalah atapnya :D
So the point is Klo kita mau bantu orang bantu orang berubah jangan setengah2 dan kenali dulu karakter orangnya, baru kita bisa tau oo begini caranya oo gitu caranya,,,ya g :D
lahh kok g nyambung ya wes maturnuwun
kapan2 lagi..lagi iseng nie
Even the night came
I fell so lonelyy
I'll remember when we've together
miss u honey
miss u

Anonymous said...

karakter ehm.... karakter orang susah ditebakkk
jadi diri sendiri aja pren...
yang preman nagis nonton film india itu sapa yah...???pengalaman pribadi neh bos baladika hihihihihi........