adsense blog, adsense forum, adsense click, adsense ready, adsense adwords google, google adsense tip, top paying keyword adsense, adsense free template, adsense adwords google, google adsense secret, high paying adsense keyword, google com adsense, google adsense alternative, adsense income, google adsense top paying keyword, adsense tag, trick google adsense, adsense free google, adsense tracker, adsense earnings, adsense web master, adsense ads, google adsense script, adsense googles, google adsense cheat, google adsense revenue, adsense trick, google adsense ebook, top adsense keyword, google adsense forum, kuliner, kuliner bali, pantai kuta, keindahan bali, free style, gaya hidup, blog pribadi, tentang adbrite, internet affiliate, bisnis internet, bisnis online, tentang wanita, wanita

Pindah Rumah Ke http://www.baladika.info

Wednesday, August 8, 2007

Santaiku di Usik Gempa

Lagi asik chating bahas tentang parked sama temen, eh di kagetin sama goyangan, goyang goyang... Eh.. ternyata gempa!!

Dari informasi BMG menyebutkan gempa terjadi di laut kawasan indramayu, dengan kekuatan gempa 7 scala richter. sangat besar!!, bayangkan saja bali yang jauh dari indramayu saja ikut bergoyang, tak tau lagi apa yang dirasakan saudara saudaraku di indramayu dan sekitarnya, semoga dalam keadaan baik baik saja, Amien... karena sampai saya menulis artikel ini, belum ada kerusakan yang di beritakan. (semoga tetap tidak ada berita kerusakan)

Gempa tepatnya terjadi pukul 00.04 wib dimana saat itu kebanyakan orang sedang istirahat. satu doa saya, semoga tidak terjadi hal hal yang menyedihkan lagi, indonesia terlalu capek untuk menerima musibah berat. menyambut hari kemerdekaan indonesia sudah seharusnya tidak diliputi suasana duka Amien.... Aku cinta indonesia

padahal lagi asik baca webnya mas rony belajar tentang domain parking, kayaknya kudu di tunda sampe esok pagi, udah ngantuk ,.... bobo yuk....




8 comments:

Anonymous said...

gempa di bali ya...
maaf ini apa mas agung ya ?

ADMIN said...

Hallo bli salam kenal, bisa chat ga ya......suksma!

Anonymous said...

Aku g Tau ada gempa...aku Tidur, capek bangetsss.... Alhamdulillah g ada apa2, jadi takut mikirin itu. YA ROBB AKU MASIH BANYAK DOSA!!!!
TAkutttt

baladika said...

@ rony

Pusat gempa di indramayu mas, kedalaman 300 km , cuman getarannya sampe di bali juga :D

Saya bukan mas agung, saya baladika, salam kenal mas, sebelumnya saya permisi baca baca webnya, belajar parked , jadi ngiler lihat screenshotnya :D

baladika said...

@ agung Ardana

Suksma beli ,, salam kenal

email baladika@telkom.net

nyame bali saking karangasem :D

DewaTheBilli said...

hehehehe.... kemaren malam tau seh ada gempa tapi gw kira mimpi ...
abis gw keluar kamar eh ga ada yg keluar rumah hihihihi yah gw kira mimpi aja....
bis dulu pernah kejadian klo gw lari tunggang langgang gara2 gw kira ada gempa eh taunya pas gw tidur bawah kolong tmpt tdr anjing gw ngejar tikus .... maluuuu maluuuu teriak sendiri hehehehe...

yah kita pasrah saja ... yah dikasi bencana berarti dpt peringatan kalo kita harus waspada KIAMAT SUDAH DEKAT......

Adinda said...

aku gak tau ya ?? tidur sih. biasanya kalo ada gempa aku langsung sakit :( Beneran gak bangun pagi, langsung ke klinik dehh. lumayan liburan sehari.

baladika said...

gempanya lumayan "keras dan lama" hehehehe kayak slogan sebuah produk obat khusus pria hihihi...

tapi karena titik gempa sangat dalam, jadi gempa tidak sampe merusak bumi. amin,,, ini tetap sebagai sebuah peringatan :D