adsense blog, adsense forum, adsense click, adsense ready, adsense adwords google, google adsense tip, top paying keyword adsense, adsense free template, adsense adwords google, google adsense secret, high paying adsense keyword, google com adsense, google adsense alternative, adsense income, google adsense top paying keyword, adsense tag, trick google adsense, adsense free google, adsense tracker, adsense earnings, adsense web master, adsense ads, google adsense script, adsense googles, google adsense cheat, google adsense revenue, adsense trick, google adsense ebook, top adsense keyword, google adsense forum, kuliner, kuliner bali, pantai kuta, keindahan bali, free style, gaya hidup, blog pribadi, tentang adbrite, internet affiliate, bisnis internet, bisnis online, tentang wanita, wanita

Pindah Rumah Ke http://www.baladika.info

Thursday, July 12, 2007

Sedikit kesialan diantara keberuntungan

Sore jam 5 sore tepatnya, aku baru saja sampai di kos seorang teman, berencana kita mo latihan di studio musik, penat, capek stres selama ini mencari duit, pengen juga kasi terapi keseimbangan antara kerasnya hidup di denpasar dengan hiburan yang kita ciptakan sendiri lewat musik.
sampe depan pintu kecewa berat nih, ternyata temenku lagi marahan sama doinya, capeek deeh... mo nya buang stres tambah liat yang buat stres.. duuh.. sempit banget dunia.

karena liat kondisi seperti itu, aku ngacir lagi ke warnet, di warnet ngecek adsenseku , ternyata earning hari ini merosot banget, stres ku nambah deh... tapi coba cuek... sambil duduk di depan warnet aku hisap sebatang rokok yang menjadi favoriteku, stresku sedikit berkurang, cuman sekarang yang kupikir lain lagi abis ini ku kemana ya?? ke kos seseorang yang ku anggap spesial ah... sekalian numpang mandi, pasti seger, dari kemaren belum mandi hehehe... sok sibuk jadi rider, kemana mana bawa tas, kayak tukang loper koran, padahal isinya sarung , buat selimut tidur di tempat numpang ngorok hahaha...

laju motorku ku buat santai, maksudnya agar putaran roda motor yang santai, memberikan irama yang santai pula dalam pikiran ku yang stres, pusing dan keruwetan pikiran lainnya, sambil nyanyi lagu nya andra yang judulnya perih .. pas banget sama suasana hatiku, jadi seolah aku berjalan seperti video klip yang mengiringi lagu andra dengan vokalnya aku sendiri hihihi...

sampai di depan pintu seseorang yang ku anggap spesial itu, suasana tegang dan sedikit mengeraskan otot di kepala (bukan otot bawah loh hihihi...) udah terasa, beberapa pertanyaan yang sedikit berbau selidik membuat aku pusing, panas, dan dingin.
Pusing di di kepala, panas di badan, dan dingin di kaki, maklum malam dah mulai larut, dan aku gak pake sepatu hehehe...saat itu jam sudah menunjukan pukul 20.15.
Dari pertanyaan yang sedikit memprovokasi aku untuk memulai perdebatan akhirnya aku terprovokasi juga, jadilah saat itu aku melanjutkan episode prahara yang episode sebelumnya di lakoni oleh temenku yang sore tadi mau aku ajak latihan band :) ternyata dunia itu sempiit banget... cappe deeh...... cappe deehhh.... cappe deeh... cappe deeh...

Dari pada ribut dilanjutin aku milih kabur..
malam pukul 21.30 duduk di pinggir lapangan renon, belum mandi, sedikit berkeringat walau udara dingin menusuk, sisa amarah tadi di kos masih terbawa bawa di lapangan ini,hingga nafas terasa tergesa gesa karena sengitnya pertengkaran tadi . coba nenangin diri beli jagung bakar + kopi susu , mmm... maknyus, di tambah sebatang rokok, mantap banget deh..... setelah sedikit tenang aku baru sadar , aku adalah satu satunya laki laki tak berpendamping di tengah kesibukan pasangan muda mudi yang membakar nafsu birahinya diantara dingin malam yang mencekam,setelah ku teliti hampir di setiap sudut lapangan ada pohon yang bergoyang keras, padahal saat itu anginpun gak kuat untuk menggoyang pohon pohon penghias lapangan itu.
aku sadar disini tempat memnguji birahi pasangan!!! woiii kabuuur nyoook.... sadar akan posisiku yang salah dalam mencari tempat santai aku kabuuurrr.... ba bi bu... eh dagang jagung manggil , mas belom bayar jagung... duuh maluuu malu banget, padahal saat itu lagi rame ramenya orang antri beli jagung ...aku bayar dengan sok cuek padahal malu. lepas itu langsung ngacir ke warnet temen, chating bosen, dari pada iseng nonton yang lain aku posting aja disini.
apes deh malam ini, semoga ke apesan itu berakhir sampai aku menulis ini .
amien...
22:40 / 12 juli 2007

best regard


baladika

1 comment:

Anonymous said...

kacian banget sih loe dik,
apes banget....makanya rajin mandi dirumah, jadi gak pake acara numpangmandi yg buat jadi berantem....
tapi .......kamu bisa buktikan....sampai sekarang juga kamu tetep hidup, sehat , dan ......

( bita )