adsense blog, adsense forum, adsense click, adsense ready, adsense adwords google, google adsense tip, top paying keyword adsense, adsense free template, adsense adwords google, google adsense secret, high paying adsense keyword, google com adsense, google adsense alternative, adsense income, google adsense top paying keyword, adsense tag, trick google adsense, adsense free google, adsense tracker, adsense earnings, adsense web master, adsense ads, google adsense script, adsense googles, google adsense cheat, google adsense revenue, adsense trick, google adsense ebook, top adsense keyword, google adsense forum, kuliner, kuliner bali, pantai kuta, keindahan bali, free style, gaya hidup, blog pribadi, tentang adbrite, internet affiliate, bisnis internet, bisnis online, tentang wanita, wanita

Pindah Rumah Ke http://www.baladika.info

Wednesday, July 25, 2007

Jomblo-Jomblo Belum bahagia

Wah ... kasian nih blog gak pernah ke urus, padahal baru aja di beliin domain sama guru saya si brokencode

akhir akhir ini begitu banyak masalah , sampe earning di adsense tidak pernah di pedulikan lagi, lagi stres nih , ternyata aku ngerasain juga stres karena cinta. hehehe baladika juga manusia.
semua ada jalnnya masing masing dan ini ternyata jalanku.
tapi tetap semangat!!!

Lirik ini pas buat mantanku, liriknya menyentuh banget dan .... bombay bangeet

mantanku.. Miss u deh



KerisPatih (tapi bukan aku)

jangan lagi kau sesali keputusanku

ku tak ingin kau semakin kan terluka

tak ingin ku paksakan cinta ini

meski tiada sanggup untuk kau terima


aku memang manusia paling berdosa

khianati rasa demi keinginan semu

lebih baik jangan mencintaiku aku dan semua hatiku

karena takkan pernah kau temui, cinta sejati


reff:

berakhirlah sudah semua kisah ini

dan jangan kau tangisi lagi

sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu

sejuta kata maaf terasa kan percuma

sebab rasa ku tlah mati untuk menyadarinya


semoga saja kan kau dapati

hati yg tulus mencintaimu

tapi bukan aku


repeat reff



Sumber: LirikLaguIndonesia.Net

5 comments:

Adinda said...

Santai aja bro. Stocks are available in marketplace. Tinggal pilih ! Di pilih di pilih di pilih ...
Hidup itu perlu warna-warni. Kalau gak ada kelamnya, kurang khas webbie 2.0 nya. Hahahahahaha ....
Mari aku hibur dengan sebuah lagu ...
putus lagi cintaku ... proudly presented by Meggy ZZZ

Anonymous said...

aku bukan mantan cinta, aku masih cwe cinta, mungkin aku bukan mereka yg mencintai cinta dengan jalan yg cinta bisa terima, aku adaLAH AKU YG MENCINTAI CINTA dengan caraku, aku salah memang tapi itu yg aku pikir itu cara terbaik aku mencintai cinta, tapi aku g mau kehilangan.Bener aku g bisa kehilangan.
PLesss cinta
JAngan Tinggalin aku

Anonymous said...

santai aja cok... lo kali yang terlalu mendramatisir...
gw malah ragu apa bener lo pernah pacaran hahahahahaha
laku juga ya... canda cok
tetep semangat!!!

Anonymous said...

perasaan dari dulu webnya curhat cinta mulu, kalo g cinta ya politik ,, tapi gut...gut..hehehehe...

Anonymous said...

just want to say...
don't give up...
semangattt....

-teetyut-