adsense blog, adsense forum, adsense click, adsense ready, adsense adwords google, google adsense tip, top paying keyword adsense, adsense free template, adsense adwords google, google adsense secret, high paying adsense keyword, google com adsense, google adsense alternative, adsense income, google adsense top paying keyword, adsense tag, trick google adsense, adsense free google, adsense tracker, adsense earnings, adsense web master, adsense ads, google adsense script, adsense googles, google adsense cheat, google adsense revenue, adsense trick, google adsense ebook, top adsense keyword, google adsense forum, kuliner, kuliner bali, pantai kuta, keindahan bali, free style, gaya hidup, blog pribadi, tentang adbrite, internet affiliate, bisnis internet, bisnis online, tentang wanita, wanita

Pindah Rumah Ke http://www.baladika.info

Monday, July 30, 2007

Pantai kuta sore itu...


Pantai Kuta Sore Itu

Judul sekarang gak akan meleset deh dari pembicaraan saya kali ini, mungkin kemaren kemaren banyak judul yang gak nyambung dari artikel , emang sengaja saya buat demikian,agar ada comentar di blog saya, eh komentarnya malah ke yahoo messanger saya, capek deh..

Siapa yang gak kenal kuta? sepertinya hampir tidak ada, kecuali orang tuli, karena dia gak akan pernah denger , orang australia bilang kuta itu teras rumahnya, orang eropa bilang paradise island, orang papua bilang bali dong(emang mo sebut apalagi )
Bali itu kuta, indonesia itu bali, begitulah sebaliknya , saling berkaitan dan identik. orang eropa banyak yang hanya mengenal bali, tidak mengenal indonesia, begitu juga orang australia, kuta is bali, bali is kuta , iis dahlia is penyanyi dangdut, gak
nyambungkan?? .

Saya sebagai orang bali asli tidak cukup bisa untuk mengungkapkan betapa indahnya pantai kuta,karena teramat indahnya pantai itu. sebagai orang bali saya tidak pernah bosan untuk memandangi pantai kuta ,ombaknya, sunsetnya, dan tentu gunung gunung bule yang berserakan diatas pasir pantai kuta mubazir untuk tak dilihat .

Hampir setiap akhir pekan saya selalu mnyempatkan diri untuk santai di pantai kuta, saya ambil posisi pantai yang letaknya persis di ujung jalan raya pantai kuta, disana ada tempat yang lumayan sangat melekat di hati saya, tempatnya tidak terlalu ramai , dan ada kenangan manis dengan dia....
dia adalah dia... biarlah menjadi kenangan ....
saya tidak tau, dan tidak yakin, apakah nanti adalagi kenangan dengan "dia", atau mungkin dengan "dia" yang lain...
pantai kuta sore itu... tak pernah terpikir untuk melupakan.....

Pantai kuta sore itu tak pernah berdusta.....

pantai kuta saat itu hanya menjadi saksi bisu kesetiaanku....


Baladika

No comments: