adsense blog, adsense forum, adsense click, adsense ready, adsense adwords google, google adsense tip, top paying keyword adsense, adsense free template, adsense adwords google, google adsense secret, high paying adsense keyword, google com adsense, google adsense alternative, adsense income, google adsense top paying keyword, adsense tag, trick google adsense, adsense free google, adsense tracker, adsense earnings, adsense web master, adsense ads, google adsense script, adsense googles, google adsense cheat, google adsense revenue, adsense trick, google adsense ebook, top adsense keyword, google adsense forum, kuliner, kuliner bali, pantai kuta, keindahan bali, free style, gaya hidup, blog pribadi, tentang adbrite, internet affiliate, bisnis internet, bisnis online, tentang wanita, wanita

Pindah Rumah Ke http://www.baladika.info

Tuesday, June 19, 2007

Adsense For content


Pada bagian lain artikel saya sebelumnya , saya sudah menjelaskan tentang apa itu Google adsesnse,
Nah pada bagian ini saya akan menjelaskan tentang product – product dalam google adsense itu sendiri.
Yang pertama adalah Adsense for content.
*salah satu contoh adsense for content
adsense for content adalah iklan dari pemasang yang tampil langsung di halaman website kita, biasanya berupa text yang langsung menampilkan judul,description dari iklan itu beserta alamat url nya, dan kebanyakan para adsenser Indonesia lebih memaksimalkan
produk adsense ini di banding produk adsense yang lain, selain kemungkinan di klik visitor sangat besar, dan juga nilai per klik dari adsense for content lebih besar di bandingkan product adsense yang lain, adsense for content akan langsung menghasilkan jika di klik visitor, berbeda dengan product yang lain yang belum tentu menghasilkan $$$ jika ada visitor atau pengunjung website kita mengklik nya, kecuali ada tindakan selanjutnya dari visitor untuk mengklik yang lain atau mengisi formulir lain setelah mengklik peroduct selain adsense for content, pada bagian lain nanti akan saya terangkan lebih detailnya tentang product adsense selain dari pada adsense for content ini .

Adsense for content banyak di pilih publisher Indonesia , karena memang sangat gampang di banding produk lain dari Google adsense. Nilai perklik nya pun sangat lumayan besar di banding product adsense lainya, jika product adsense lain hanya bernilai $0.01 sampai $0.20 / kliknya , Adsense for content bias bernilai $0.01 - $3.00 / kliknya, jadi benar-benar sangat menggiurkan.

Trik Agar Iklan Adsense for content di klik visitor atau pengunjung web kita.
Ada beberapa trik yang lumayan terbukti dari saya untuk mendapatkan klik dari visitor kita terhadap iklan adsense kita. triknya sebagai berikut.

1. Pertama , baiknya anda menentukan ukuran iklan yang sesuai dengan tampilan website anda, sehingga visitor menganggap kalo iklan itu adalah bagian dari website anda, atau lebih jelasnya , visitor menganggap kalo adsense itu adalah content anda dan bukan iklan dari website lain.ukuran yang pas di bawah header biasanya saya pakai 250 x 250 atau 300 x 250
2. untuk yang kedua , usahakan agar warna iklan mencolok, sehingga visitor akan tertarik mencoba untuk mengunjungi iklan di website anda.
3. dan yang ketiga, anda bisa menyisipkan adsense anda pada bagian postingan anda, sehingga visitor menganggap iklan anda itu adalah bagian dari postingan anda.
Demikian trik dan tips dari saya tentang adsense for content. Selamat mencoba semoga anda sukses dengan google adsense.

baladika
,