adsense blog, adsense forum, adsense click, adsense ready, adsense adwords google, google adsense tip, top paying keyword adsense, adsense free template, adsense adwords google, google adsense secret, high paying adsense keyword, google com adsense, google adsense alternative, adsense income, google adsense top paying keyword, adsense tag, trick google adsense, adsense free google, adsense tracker, adsense earnings, adsense web master, adsense ads, google adsense script, adsense googles, google adsense cheat, google adsense revenue, adsense trick, google adsense ebook, top adsense keyword, google adsense forum, kuliner, kuliner bali, pantai kuta, keindahan bali, free style, gaya hidup, blog pribadi, tentang adbrite, internet affiliate, bisnis internet, bisnis online, tentang wanita, wanita

Pindah Rumah Ke http://www.baladika.info

Friday, July 27, 2007

Bersama bintang

Masih dalam episode patah hati kali ini gw pengen mengupas sedikit tentang lagu yang mewakili isi hati gw
Dari sebuah lagu yang cukup populer saat ini, Lagu yang menjadi top ten di seluruh radio indonesia, walopin jarang denger radio, kata temen gw yang seorang penyiar radio bilang, Inilah band fenomenal saat ini, karena band pendatang baru ini mampu menjual 100 ribu copy albumnya dalam 1 bulan saja!!dan mampu memuncaki tangga lagu di seluruh radio indonesia, kecuali ANTARA , walaupun blom mampu mengalahkan rekor peterpan maupun ungu dalam rekor penjualan album, namun sebagai pendatang baru ,"DRIVE" Band yang digawangi anji,budi,dygo dan adi ini cukup memberi nuansa baru di blantika musik indonesia,Musicnya yang indonesia banget sangat mudah di terima di kalangan anak muda indonesia, lirik lirik nya menyentuh, sehingga bagi elu elu yang lagi kasmaran,patah hati maupun selingkuh,Drive cukup membantu meyalurkan isi hati lu dengan tembang tembang musiknya yang lumayan melow

Lagi patah hati nih.. jadi lagunya drive yang judulnya Bersama bintang cukup mewakili isi hati gue yang lagi senat senut sakit hati

Memang kalo lagi jatuh cinta, ataupun patah hati, perasaan kita sensi banget, kadang lirik lagu dangdut pun seolah olah sedang mewakili isi hati


"Tidurlah..selamat malam
Lupakan saja aku..
Mimpilah...
Dalam tidurmu...
Bersama bintang..."

( DRIVE)

4 comments:

Anonymous said...

gw jg demen ma nieh lagu....bawain pas latihan yuuuk....

Anonymous said...

meloooooooooyyy eeuuuyyyy...

baladika said...

hehehehehe... Narsis..

Anonymous said...

gue juga demen laguna, keyen abis deh... dalem.. mengingatkan gue pada seseorang, dia itu... "baladika" hihihi...