adsense blog, adsense forum, adsense click, adsense ready, adsense adwords google, google adsense tip, top paying keyword adsense, adsense free template, adsense adwords google, google adsense secret, high paying adsense keyword, google com adsense, google adsense alternative, adsense income, google adsense top paying keyword, adsense tag, trick google adsense, adsense free google, adsense tracker, adsense earnings, adsense web master, adsense ads, google adsense script, adsense googles, google adsense cheat, google adsense revenue, adsense trick, google adsense ebook, top adsense keyword, google adsense forum, kuliner, kuliner bali, pantai kuta, keindahan bali, free style, gaya hidup, blog pribadi, tentang adbrite, internet affiliate, bisnis internet, bisnis online, tentang wanita, wanita

Pindah Rumah Ke http://www.baladika.info

Monday, June 11, 2007

Mengenal "dalamnya" wanita yuuuk....

Saya sering stres dengan wanita, bukan hanya dengan pacar, tapi seringan sama pacar sih... hehehehe... Wanita itu saya pandang sebagai sosok yang aneh, tidak berprinsip, egois dan gengsi mengakui realita jika berlawanan dengan jalan fikirnya, saya jadi ingat nenek saya di kampung,
tapi disini saya tidak ingin membandingkan seorang pacar dengan nenek saya (walopun sangat mirip)
disini saya hanya ingin mengutip sebuah ungkapan tentang wanita :
**Wanita adalah ciptaan Tuhan yang sangat menarik, indah dan misterius. Begitu misteriusnya mereka, hingga terkadang lawan jenisnya sulit untuk mengerti sikap mereka.**
**Ia suka berada dalam dunia mimpi daripada dalam dunia nyata.** (sukanya menghayal)
**Ia berpikir bahwa dunia sedang memandanginya melalui kacamata dengan bingkai kelopak bunga. Ia berpikir bahwa orang berpikir dan berbicara hanya hal baik saja mengenai dirinya, dan seringkali ia kecewa karena mengetahui bahwa mereka tidak hanya tidak benar, bahkan tidak ada, maka pada saat itu ia merasa sakit hati.*** (sulit menerima kenyataan)

**Wanita bisa menjadi pelindung bagi keluarganya, namun wanita bisa juga menjadi penghancur negaranya**


* Sorang wanita dalam perjuangannya

Wanita oh wanita.... andai di dunia ini semua wanita tidak keras kepala heheheheh...
tapi saya mencintai wanita.... kalo tidak, emang gw cowok apaaan.... ??? ho..ho..ho..ho.. :))
## buat pembaca wanita di persilahkan mengisi komentar dengan mencacimaki sesuai kodratnya hahahahaha####

No comments: